wom finance donasikan Alquran
Branch Head WOM Finance Cabang Jepara Elang Chandraditya bersama santri dan pengurus Ponpes Babussalam. (foto : istimewa)

JEPARA, suaramuria.com – WOM Finance Cabang Jepara donasikan Alquran untuk para santri di Ponpes yang ada di Kabupaten Jepara.

Branch Head WOM Finance Cabang Jepara Elang Chandraditya mengatakan, kegiatan ini menjadi bagian program Corporate Social Responsibility (CSR) PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (“WOM Finance”) di bulan puasa ini.

Kegiatan ini menjadi bentuk kepedulian dan toleransi. Elang menuturkan, pembagian Alquran ini juga diniatkan untuk mendorong keutamaan membaca dan mengkhatamkan Alquran di bulan Ramadan.

“Program ini menjadi bentuk komitmen WOM Finance dalam mendukung langkah pemerintah memperluas ketersediaan Al-Quran di masyarakat, sekaligus bersilaturahmi dengan berbagai kalangan yang dijumpai,” katanya.

BACA JUGA : Baznas Jepara Himpun Zakat Hampir Rp 1 Miliar

WOM Finance donasikan Alquran sebanyak 50 buah untuk santri di Pondok Pesantren Babusssalam yang beralamat di Jl. Sentra Patung Mulyoharjo RT. 01 RW. 05, Jepara, Jawa Tengah. Penyerahan bantuan Alquran diserahkan langsung oleh Elang Chandraditya kepada Pengurus Panti Asuhan Babussalam KH Sahal Mahfudz.

Acara itu juga dihadiri oleh beberapa perwakilan dari karyawan WOM Finance Cabang Jepara. Karena kegiatan ini berlangsung di tengah Pandemi Virus Covid-19, dalam pelaksanaannya WOM Finance Cabang Jepara tidak melakukan pengumpulan massa.

Selain membagikan Alquran, WOM Finance memberikan bingkisan kepada siswa tidak mampu dan membagikan sembako bagi masyarakat tidak mampu dan yang terdampak Covid-19.

“Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi umat muslim Jepara dan semoga keberadaan WOM Finance dapat semakin maju dan berkembang sehingga mampu memberikan manfaat yang lebih luas bagi masyarakat,” ungkap Elang.

Selain di Jepara, pembagian Alquran ini dilakukan secara bertahap di 20 kota lain di Indonesia, yaitu Pekalongan, Rangkas Bitung, Jakarta, Majalengka, Garut, Kuningan, Karawang, Tenggarong, Gresik, Bojonegoro, Pasuruan, Bagan Batu, Tebing Tinggi, Dumai, Bengkulu, Pangkal Pinang, Tuhu Mulyo, Kudus, Samarinda, hingga Parepare.

Total Alquran yang dibagikan WOM Finance selama CSR Ramadhan 1441 H ini sebanyak 1.300 Alquran. (SRM)

Tinggalkan Balasan