Warga Dihebohkan Pembakaran Dua Tukang Parkir

0
294
pembakaran tukang parkir Sumberejo
Pembakaran Tukang Parkir Suberejo
lokasi pembakaran tukang parkir Sumberejo
Lokasi Pembakaran Tukang Parkir Suberejo

REMBANG, suaramuria.com -Dua orang tukang parkir diduga menjadi korban pembakaran yang terjadi di jalan KS Tubun Karangbolet Desa Sumberejo Jumat (29/11) sore. Pelaku pembakaran berhasil melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor.

Menurut keterangan yang dihimpun di sekitar lokasi, dua orang bernama Agus Behek, warga Gang Klampis Desa Sumberejo Kecamatan Rembang Kota dan Sukar warga Sumbermukti Sumberejo naik sepeda motor beriringan pelan melintasi perempatan jalan KS Tubun Karangbolet. Dua tukang parkir di sekitar Pasar Rembang Kota itu pada sore hari biasa menyetorkan hasil parkir di sebuah gardu tempat berkumpul di sekitar Gang IV Desa Sumberejo.

Saat  depan rumah Kepala Desa Sumberejo Yovie Arifiyanto, tiba-tiba saja keduanya didatangi seorang laki-laki yang sebelumnya duduk di atas sepeda motor Vario. ”Kata warga yang sempat melihat, laki-laki yang menggunakan kerpus (penutup wajah, Red) sudah lumayan lama di sekitar perempatan gang depan rumah saya. Kemudian, warga sudah melihat ada percikan api,” terang Kepala Desa Sumberejo Yovie Arifiyanto.

Pelaku yang belum diketahui identitasnya itu kemudian melarikan diri ke arah timur. ”Warga awalnya mengira ada kecelakaan. Karena ada dua sepeda motor yang tergeletak di jalan,” jelas dia.

Warga atas kejadian itu bergerak cepat dengan melakukan pemadaman dua korban dan mengamankan sepeda motor. Dua korban yang mengalami kebakaran juga langsung dibawa ke RSUD dokter R Soetrasno Rembang. Agus Behek mengalami luka bakar di sekitar tubuh. Sedangkan Sukar mengalami luka bakar di sekujur tubuh hingga mengenai wajah.

Aparat Polres Rembang juga langsung untuk menggelar olah tempat kejadian perkara. Kapolres Rembang AKBP Dolly A Primanto melalui Kasat Reskrim AKP Bambang Sugito Jumat sore mengakui adanya dugaan pembakaran pada kejadian di Desa Sumberejo itu. Pihaknya masih melakukan penyelidikan atas kasus itu. (SRM)

Tinggalkan Balasan