- Advertisement -spot_img
28.9 C
Kudus
Rabu, 23 Juni 2021
BerandaKudusUsai Antar Adik, Remaja Putri Ditemukan Tewas Tak Wajar

Usai Antar Adik, Remaja Putri Ditemukan Tewas Tak Wajar

- Advertisement -spot_img

KUDUS, suaramuria.com – Warga RT 4 RW 2 Desa Kedungdowo, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kudus,  mendadak heboh, setelah salah seorang warganya yang masih remaja ditemukan tewas mengenaskan di dapur rumahnya, Rabu (5/5) sore.

Korban berinisal HKN yang masih berusia 16 tahun, ditemukan dengan luka sayatan di tangan kanannya. Meski ada lilitan talu kalar di lengan korban, Kapolsek Kaliwungu AKP Asnawi mengatakan tak mau terburu-buru menyimpulkan korban meninggal dunia akibat bunuh diri.

“Korban ditemukan tewas dalam kondisi tidak wajar. Polisi masih melakukan penyelidikan,” katanya.

Setelah petugas melakukan pemeriksaan di rumah korban, jenazah HKN kemudian dibawa ke rumah sakit. Sementara petugas memasang garis polisi di rumah korban usai pemeriksaan

HKN yang masih duduk di kelas XI salah satu madrasah aliyah di Kudus ini dikenal sebagai remaja putri yang cenderung pendiam. Kejadian remaja putri yang tewas itu membuat sang ibu syok. Menurut salah seorang kerabat yang enggan namanya dikorankan mengatakan, korban masih terlihat mengantarkan adiknya berangkat ke sekolah, Rabu pagi.

BACA JUGA : Ratusan Pemudik Pulang, Dua Terindikasi Covid

Jenazah HKN kali pertama ditemukan adiknya saat pulang sekolah, sekitar pukul 13.00 WIB. Semula ia menduga sang kakak pingsan. Menyadari kakaknya tak bernafas, adiknya pun berteriak minta pertolongan.

“Warga yang mengetahui kejadian itu lantas melapor ke Polisi,” katanya.

Terpisah, Perangkat Desa Kedungdowo Kris Yulian Anggraini saat ditemui dilokasi membenarkan adanya lilitan tali kalar di lengan remaja putri yang tewas mengenaskan itu. Sementara ditangan kanan korban terdapat sebuah luka sayatan.

Ia mengimbau warga tetap tenang dan tidak terpicu oleh isu-isu yang beredar. “Untuk penyebab pasti kematiannya, sebaiknya menunggu hasil pemeriksaan Kepolisian. Kami mengimbau warga tetap tenang,” katanya. (srm)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Stay Connected

1,011PengikutMengikuti
2,458PengikutMengikuti
7,164PelangganBerlangganan

Must Read

- Advertisement -spot_img

Related News

- Advertisement -spot_img

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: