- Advertisement -spot_img
26.1 C
Kudus
Rabu, 18 Mei 2022
BerandaPatiTiga Pasang ABG Bermesraan di Tempat Kos

Tiga Pasang ABG Bermesraan di Tempat Kos

- Advertisement -spot_img

PATI,suaramuria.com – Tiga pasang ABG atau anak baru gedhe terjaring razia saat bermesraan di dalam kamar kos. Dari razia itu juga terungkap munculnya sistem rental pada tempat kos-kosan yang rentan disalahgunakan.

Hal itu seperti disampaikan oleh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Sugiono kemarin. Dia mengatakan, pihaknya mendapati adanya aduan masyarakat terkait seringnya keluar masuk muda-mudi di tempat kos yang ada di Desa Gajahmati, Kecamatan Kota.

“Kami segera tindaklanjuti aduan itu. Kami terjun ke lapangan dan memang ditemukan tujuh orang. Atau empat pasang ABG tengah bermesraan di dalam kamar kos. Meskipun yang satu perempuan berhasil kabur. Rata-rata usianya antara 16 hingga 18 tahun,”ujarnya.

BACA JUGA : Chek In Bareng Cewek, Pria Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Kamar Hotel

Dari razia itu memang terungkap modus system rental kos. Yakni menyewakan kamar kos dengan durasi perjam dengan tariff hanya Rp 20 ribu. Ada pula yang sengaja menyewa satu kamar kos dengan tariff Rp 500 ribu perbulan untuk kemudian direntalkan lagi.

“Ini yang kami dalami. Jangan sampai praktik ini justru disalahgunakan,” tegasnya.

Terkait hal tersebut, pihaknya pun telah berkoordinasi dengan Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata (Dinporapar) untuk tindak lanjutnya. Dari koordinasi itu disebutkan ada sanksi administrasi, teguran, hingga pencabutan izin bila membandel.

“Sementara untuk tiga pasangan tersebut saat ini telah diberikan pembinaan,”imbuhnya.

Pihaknya juga mengundang kepala Dinas Sosial (Dinsos). Terlebih terkait untuk melakukan pendalaman temuan tersebut. Pihaknya berupaya mendalami adanya kemungkinan jaringan dalam perbuatan yang mengarah ke asusila tersebut.

“Terlebih yang terjaring razia ini juga menyangkut anak dibawah umur serta perempuan. Hal itu yang menjadi kewenangan dari Dinsos,”tambahnya.(srm)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Stay Connected

443FansSuka
397PengikutMengikuti
37PengikutMengikuti
7,164PelangganBerlangganan

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img

Berita Suara Muria Terkini

- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini