- Advertisement -spot_img
26.3 C
Kudus
Sabtu, 22 Januari 2022
BerandaLaga MuriaTarget Emas Kejurprov Muaythai Meleset

Target Emas Kejurprov Muaythai Meleset

- Advertisement -spot_img

KUDUS,suaramuria.com – Target medali emas tim Muaythai Kabupaten Kudus di ajang Kejurprov Jawa Tengah meleset. Dari target satu emas, dua perak, dan dua perunggu, Rizki Bima dkk berhasil membawa pulang dua medali perak.

Kejurprov Muaythai digelar di GOR Wujil Semarang,  9-12 Desember 2021. Sekretaris Umum Muaythai Kudus Hendro Ari mengatakan, dua medali perak diraih Asnida Litiloly di nomor tanding senior putri kelas 54 Kilogram dan Heru Nor Rohmad yang turun di nomor tanding senior putra 75 Kilogram.

Kudus menurunkan lima atlet terbaiknya di ajang ini. Elain Asnida dan Heru, tiga atlet lainnya yakni Rizki Bima, M.Ridwan, dan Abdullah Rifai.

BACA JUGA : Pesilat Cantik Kudus Siap Hadapi 2 Kejuaraan Internasional

“Target emas Kejurprov muaythai meleset karena memang lawan yang turun kebanyakan eks PON Papua 2020 dan ada atlet PPLP Jawa Tengah. Sementara atlet kami masih minim pengalaman,” kata Hendro.

Selain kalah jam terbang, persiapan timnya juga mepet. Timnya hanya punya waktu setahun untuk menghadapi kejuaraan ini. Pandemi Covid-19 juga membuat pemusatan latihan tak maksimal.

“Untuk atlet kami yang Heru (Heru Nor Rohmad) itu di final ketemu juara PON Papua kemarin. Selain itu faktor lainnya karena persiapan kami juga hanya setahun. Itupun terkendala pandemi Covid-19,” katanya.

Hendro mengatakan, pihaknya telah melakukan evaluasi untuk memperbaiki prestasi tim Muaythai Kudus di masa mendatang. “Kami sudah membuat rencana pengembangan seperti mencari sparing ke kabupaten lain, Januari nanti,” katanya. (srm)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Stay Connected

443FansSuka
397PengikutMengikuti
37PengikutMengikuti
7,164PelangganBerlangganan

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img

Berita Suara Muria Terkini

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here