- Advertisement -spot_img
32.9 C
Kudus
Rabu, 22 September 2021
BerandaKudusSeleksi P3K Kudus, Hartopo Ingatkan Peserta Tak Tergiur Janji Angin Surga

Seleksi P3K Kudus, Hartopo Ingatkan Peserta Tak Tergiur Janji Angin Surga

- Advertisement -spot_img

KUDUS,suaramuria.com – Ratusan peserta seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak (P3K) Kabupaten Kudus mulai mengikuti seleksi, Rabu (15/9). Bupati Kudus Hartopo mewanti-wanti pelamar tak tergiur dengan oknum yang menjanjikan bisa membantu agar lolos tes, apalagi jika harus membayar dengan jumlah tertentu.

Hartopo mengatakan, janji dari oknum itu hanyalah angin surge. Ia memastikan proses seleksi P3K Kudus bersih dari titipan apalagi membayar.

“Saya tegaskan bahwa seleksi ini murni tanpa rekayasa. Usaha peserta sendiri lah yang bisa menentukan lolos dan tidaknya. Maka dari itu jangan percaya angin surga yang diberikan oleh orang diluaran sana bahwa mereka bisa membantu, Yang bisa mengubah nasib hanya Allah tentunya melalui usaha masing-masing,” katanya.

BACA JUGA : Formasi CASN Kudus 496 Kuota, Cek Syaratnya Disini

Hartopo didampingi Asisten administrasi umum, Inspektur Kab.Kudus, Plt Kepala BKPP Kudus, dan Kepala Disdikpora Kudus meninjau pelaksanaan ujian seleksi P3K guru tahun 2021 di SMAN 2 Kudus, Kecamatan Kota, Kabupaten Kudus, Rabu (15/9).

Pada kesempatan itu, Hartopo berpesan kepada peserta ujian untuk tetap semangat. Dirinya juga berharap supaya para peserta dapat mengerjakan ujian dengan baik. Tak lupa, Pihaknya juga mengingatkan tentang protokol kesehatan.

Total pelamar P3K formasi guru di Kabupaten Kudus sebanyak 415 orang. Pelaksanaan tes kompetensi PPPK di Kabupaten Kudus, hanya dilaksanakan di dua tempat, yakni di SMKN 1 Kudus dan SMAN 2 Kudus.

“Kabupaten Kudus sangat membutuhkan tenaga pendidik. Karena itu kerjakan soal sebaik-baiknya, jangan tergiur janji-janji dari seseorang. Karena ini masih era pandemi, jaga kesehatan dengan menjalankan protokol kesehatan,” katanya. (srm)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Stay Connected

1,011PengikutMengikuti
2,458PengikutMengikuti
7,164PelangganBerlangganan

Must Read

- Advertisement -spot_img

Related News

- Advertisement -spot_img

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: