- Advertisement -spot_img
32.9 C
Kudus
Rabu, 22 September 2021
BerandaPatiSatreskrim Berhasil Amankan DPO Bentrok Berdarah

Satreskrim Berhasil Amankan DPO Bentrok Berdarah

- Advertisement -spot_img

PATI, suaramuria.com – Setelah sempat masuk dalam pencarian orang (DPO), tiga orang yang diduga terlibat dalam kasus bentrok berdarah di utara perempatan Ngantru akhirnya berhasil dibekuk oleh petugas Satreskrim Polres Pati.

 

Dari tiga orang tersebut, satu diantaranya diduga terlibat dalam pembacokan. Sementara dua lainnya kini tengah didalami petugas lantaran mengaku tidak ikut melakukan dan hanya menonton saat kejadian.

 

Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafaat melalui Kasatreskrim AKP Sudarno mengamini telah berhasil mengamankan DPO bentrok berdarah tersebut. Pihaknya masih terus melakukan penyelidikan kasus tersebut.

 

“Dalam waktu dekat ini kami akan melakukan gelar kasus tersebut,”ujarnya.

 

Dari kasus tersebut, sebelumnya petugas juga berhasil mengamankan delapan orang. Ironisnya sebagian besar diketahui merupakan anak dibawah umur. Mereka juga disinyalir terlibat dalam sebuah genk.

 

Tak hanya mengamankan para tersangka, petugas juga berhasil mengamankan sejumlah senjata tajam dari rumah tersangka. Kini senjata tajam itu tengah diamankan untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

 

“Kami akan terus melakukan pendalaman terhadap kasus tersebut,”terang Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafaat.

 

Diakuinya keterangan antar tersangka sempat berbeda-beda. Dengan berhasil diamankannya para tersangka pihaknya optimis kasus tersebut dapat terungkap. Pihaknya juga akan membawa sajam yang telah diamankan untuk dilakukan uji laboratorium forensic.

 

“Akan kami periksa senjata tajam yang digunakan dalam kasus tersebut,”terangnya.(srm)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Stay Connected

1,011PengikutMengikuti
2,458PengikutMengikuti
7,164PelangganBerlangganan

Must Read

- Advertisement -spot_img

Related News

- Advertisement -spot_img

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: