JEPARA, suaramuria.com – Sebanyak 50 anggota  Majlis Taklim Bina Muallaf Desa Karanggondang, Kecamatan Mlonggo, Jepara,  menerima ATM Beras.

Launcing Pembagian ATM Beras yang bertempat MI Darul Huda Balongarto Karanggondang, baru baru ini, kerja sama  Yayasan Baitul Mal (YBM) PT PLN Tanjung Jati B Tubanan dan Kelompok Kerja Penyuluh (POKJALUH) Agama Islam Fungsional Kantor  Kementerian Agama (Kemanag) Kabupaten Jepara.

‘’Dengan adanya ATM Beras ini Insya-Alloh setiap anggota mendapat support 4 kilogram beras setiap bulannya,’’ ujar Ketua YBM yang diwakili Jumanto, saat menyerahkan ATM Beras.

Dia berharap, bantuan dapat meningkatkan semangat para anggota dalam beribadah dan mengikuti kegiatan taklim setiap bulannya. Untuk periode pertama ini baru mencover sebanyak 50 anggota. Harapan ke depan YBM dapat meningkatkan jumlah kualitas ATM Beras ini menjadi 100 penerima.

Bin Himma yang mewakili mewakili Pokjaluh menyampaikan apresiasi yang luar biasa kepada YBM PT PLN Tanjungjati B atas dukungan dan sumbangsihnya kepada MT Bina Muallaf.

Dikatakan, MT Bina Mullaf sejak berdiri 2015 lalu, hingga sekarang mendapatkan mendapatkan  berbagai jenis dukungan dan varian support baik dalam jenis konsumtif dan produktif dalam membangun sinergitas yang luar biasa.

 ‘’Jika dihitung, barangkali nominalnya sudah mencapai ratusan juta. Selain program ATM Beras YBM juga telah menyalurkan microfinance beruapa modal usaha dan gerobak untuk usaha produktif bagi tiga anggota MT Bina Muallaf Karanggondang beberapa bulan yang lalu,’’ terangnya. (SRM)

Tinggalkan Balasan