- Advertisement -spot_img
29.9 C
Kudus
Rabu, 22 September 2021
BerandaLaga MuriaPersiku Incar Striker Naturalisasi Mamadou Lamarana Diallo

Persiku Incar Striker Naturalisasi Mamadou Lamarana Diallo

- Advertisement -spot_img

KUDUS,suaramuria.com – Persiku Kudus mengincar striker naturalisasi kelahiran Guinea Mamadou Lamarana Diallo. Pemain yang mengantongi paspor Indonesia tahun 2019 lalu itu diharapkan mampu melengkapi skuat Persiku untuk mengarungi Liga 3 Jawa Tengah.

Persiku berencana mendatangkan striker naturalisasi yang pernah memperkuat PSMS Medan itu. Tim manajemen telah menjalin komunikasi serius dengan Mamadou Lamarana Diallo.

Humas Persiku Yuliadi mengatakan, Persiku Kudus telah meneken kontrak dengan 29 pemain, Jumat (10/9). Penandatanganan dilakukan di kantor sekretariat Persiku. Jika proses negosiasi Persiku dengan striker naturalisasi itu lancar, diharapkan mampu mempertajam lini depan.

BACA JUGA : Belum Ada Dana Masuk, Manajemen Persiku Tombok

Pemain yang meneken kontrak termasuk tiga punggawa dari Sulawesi Selatan dan Ciamis. Selain itu, tujuh pemain magang telah dipersiapkan SK Magang dari manajemen untuk mengasah kemampuan dan mendongkrak jam terbang saat ikut bergabung di dalam Tim.

Pemain magang adalah skuat Persiku yang ikut bergabung dalam tim  namun tidak akan diturunkan dalam pertandingan saat kompetisi Liga 3.

Manajer Persiku Ferdaus Ardyansyah Purnomo menambahkan, mereka yang tanda tangan kontrak merupakan pemain untuk level 1 hingga level 3. Sedangkan pemain senior yang bergabung sebanyak tiga pemain.

Masa kontrak pemain selama 4 bulan, mulai September 2021-awal Januari 2022. Dia menyatakan kontrak menyebutkan hak dan kewajiban pemain. Hak pemain diantaranya gaji, bonus, hingga fasilitas yang diberikan ke pemain dari manajemen.

Kewajiban pemain, mereka diharuskan menaati pakta integritas sebagai aturan yang telah ditetapkan manajemen dan sesuai instruksi PSSI.

“Jika ada yang melanggar pakta integritas dan kontrak, minimal paling rendah sanksinya skorsing kalau pelanggaran berat,” katanya.

Jika pelanggaran tidak bisa ditoleransi kontrak dinyatakan akan diputus. (srm)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Stay Connected

1,011PengikutMengikuti
2,458PengikutMengikuti
7,164PelangganBerlangganan

Must Read

- Advertisement -spot_img

Related News

- Advertisement -spot_img

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: