pdam kudus kartu sakti
Kartu Sakti PDAM yang saat ini sedang dituntaskan pembuatan dan distribusinya, Kamis (3/9) pagi. (foto : suaramuria.com)

KUDUS, suaramuria.com – PDAM Kabupaten Kudus kenalkan Kartu Sakti, yang akan segera diluncurkan tahun ini. Pelanggan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kudus yang memegang kartu tersebut berhak mendapat potongan harga antara 5 persen hingga 10 persen setiap pembelian pada 108 usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) yang telah menjadi mitra kerja.

PDAM Kudus akan terus memperluas kemitraan dengan UMKM pada masa mendatang. Pihaknya berencana menggandeng sejumlah swalayan agar masuk jaringan layanan ”Kartu Sakti”.

”Kami masih menjajagi kerjasama dengan sejumlah pihak lagi,” tandasnya.

BACA JUGA : Hartopo Lantik Direktur Teknik PDAM Yan Laksmana

Direktur Teknik PDAM Yan Laksmana, Kamis (3/9) menyebut semua pelanggan kategori rumah tangga dengan pemakaian minimal 20 meter kubik per detik berhak mendapatkan kartu tersebut. Hingga saat ini, ”Kartu Sakti” masih dalam proses pembuatan.

”Kartu sakti ini kemungkinan sudah bisa tersalurkan kepada para pelanggan pada akhir September-Oktober mendatang,” katanya.

Yan menambahkan, UMKM yang bermitra dengan PDAM itu mulai dari warung makan, kafe hingga salon kecantikan. Pelanggan yang menunjukkan ”Kartu Sakti” berhak mendapat potongan harga.

PDAM kenalkan ”Kartu Sakti” ini untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. Yan mengatakan, UMKM yang bermitra secara tidak langsung akan dipromosikan produk atau layanannya.

Peningkatkan

Peningkatan pelayanan pelanggan pada semua lini menjadi target manajemen PDAM saat ini.

Selain peningkatan pelayanan distribusi air bersih, manajemen berusaha memberi servis lain salah satunya dengan ”Kartu Sakti”.

”Kami berharap PDAM Kudus semakin dekat dengan pelanggan melalui program  kartu sakti ini,” ujarnya.

Dewan Pengawas PDAM, Hermansyah Bakri, mendukung inovasi ”Kartu Sakti” PDAM Kudus ini. Menurutnya, berbagai upaya dan terobosan akan dilakukan manajemen untuk meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan.

”Kami menyambut baik inovasi pembuatan Kartu Sakti PDAM,” tandasnya.

Menurutnya, PDAM Kudus akan semakin berupaya untuk mendekat dengan pelanggan. Salah satu upayanya, yakni memberikan nilai plus pada setiap layanan PDAM Kudus. Pelanggan berhak menerima pelayanan yang baik.

”Dan kami akan selalu berusaha meningkatkannya,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan