- Advertisement -spot_img
25.3 C
Kudus
Jumat, 2 Desember 2022
BerandaLaga MuriaPB Champion Kudus Juara Umum Bupati Cup 2022

PB Champion Kudus Juara Umum Bupati Cup 2022

- Advertisement -spot_img

KUDUS,suaramuria.comPB Champion Kudus menyabet gelar juara umum kejuaraan bulutangkis Bupati Cup 2022 yang digelar di GOR Kaliputu Kudus. Ajang Kejuaraan bulutangkis Bupati Cup 2022 berakhir hari ini, Sabtu (29/10).

PB Champion Kudus berhasil menempatkan 21 wakilnya ke podium juara. Dari total 21 wakil itu tujuh di antaranya menyabet gelar juara Bupati Cup 2022.

PB Raja Badminton Club berada diurutan kedua setelah 12 atlet terbaiknya berhasi naik podium. Dari jumlah tersebut satu wakil PB Raja meraih gelar juara.

BACA JUGA : 410 Atlet Bulutangkis Cilik Ikuti Bupati Cup Kudus 2022

Ketua PB Champion Kudus sekaligus Pelatih, Moch Revindra Rayhaldi bersyukur dengan hasil ini. Terlebih banyak tersaji duel sesama klub PB Champion Kudus di partai puncak.

“Alhamdulillah kami mendominasi di setiap kelompok umur. Kami bersyukur dengan hasil ini, artinya ada perkembangan yang sangat pesat,” katanya.

Meski demikian, masih banyak pekerjaan yang harus dievaluasi. Mulai dari aspek daya tahan, kemampuan atlet membaca permainan, teknik, dan fisik.

“Evaluasi tetap ada. Semoga ke depannya semakin banyak prestasi yang muncul,” imbuhnya.

Sementara itu, Minan Muhammad, Ketua Panitia Penyelenggara Bupati Cup mengaku senang dengan dominasi klub bulutangkis asal Kudus. Menurutnya, ada perkembangan bulutangkis di Kota Kretek ke arah yang baik.

“90 persen peserta yang turun di ajang ini mayoritas berasal dari klub asal Kabupaten Kudus. Artinya sudah sesuai misi kami. Meski begitu tetap ada evaluasi ke depannya,” katanya.

Minan menyampaikan, ke depannya ajang Kejuaraan bulutangkis yang masuk di agenda Pengkab PBSI Kudus akan terus berlanjut. Sehingga pembinaan bulutangkis di Kudus dapat berkelanjutan.

“Ke depannya lima agenda Kejuaraan bulutangkis yang masuk di kalender PBSI Kudus dapat terus berjalan,” katanya. (srm)

BACA JUGA  Mawar Dukung Pengembangan Sektor Pariwisata Lewat Fesyen
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Stay Connected

443FansSuka
397PengikutMengikuti
37PengikutMengikuti
7,164PelangganBerlangganan

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img

Berita Suara Muria Terkini

- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini