partai golkar jepara
Penyerahan bantuan dari Partai Golkar Jepara. (foto : suaramuria.com)

JEPARA, suaramuria.com-  Terdorong untuk turut aktif membantu masyarakat dalam penanggulangan wabah korona (covid-19), DPD Partai Golkar Kabupaten Jepara bersama Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Jepara membagikan bantuan, untuk 16 Kecamatan se-Kabupaten Jepara.

Tiap kecamatan mendapatkan sprayer (alat penyemprot) beserta bahan bahan disinfektan, masker, dan hand sanitizer.

“Kami berterima kasih atas kerjasama yang baik, DPD dan Fraksi Partai Golkar turut serta berperan aktif dalam pencegahan wabah korona. Kita semua turut prihatin, dan berdoa, semoga cepat reda,” ujar Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Jepara Siswanto, Rabu (8/4/2020) sore.

BACA JUGA :Hari Jadi Jepara Diperingati Sederhana

Pada kesempatan itu, Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Kecamatan Kedung Endang Ekowati , mewakili rekan rekan sesama Pimpinan Kecamatan, untuk menerima bantuan dari Plt Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Jepara. 

Siswanto, yang juga Wakil Sekretaris DPD Partai Golkar Jateng, hadir bersama sejumlah pengurus. Diantaranya, Mawahib, yang juga anggota DPRD Provinsi Jateng Dapil III (Kudus,Demak,Jepara).

Sejumlah pengurus partai hadir, diantaranya Sekretaris Sugiyono. Juga sejumlah pengurus harian, juga empat anggota Fraksi Partai Golkar. Mereka adalah, Ketua Muh Jamal Budiman, Wakil Ketua Dendie Khisma Widyanto, Sekretaris  Akhmad Faozi,  dan Anggota M Soleh.

Ketua Fraksi Partai Golkar Muh Jamal Budiman berharap, Pimpinan Kecamatan bersama warga dan berbagai fihak bergandeng tangan dalam upaya pencegahan wabah. Dia mangatakan, Pemkab Jepara sudah merencakanan pergeseran anggaran Rp 25 miliar, untuk fokus penanganan covid-19.

“Kami siap mendukung,’’ tegasnya.

Wakil Ketua DPD Partai Golkar Akhmad Faozi menambahkan, bantuan selain berupa 16 sprayer , juga 5 ribu masker, dan 2 ribu hand sanitizer. Sebagai anggota Dewan dari Dapal Jepara I, Akhmad Faozi sebelumnya sudha membagikan ribuan masker di Tahunan.

Pada akhir kegiatan, juga diserahkan santunan Rp 50 juta, keluarga (almarhum) H Japar, Ketua DPD Partai Golkar Jepara, dan juga Ketua Fraksi Partai Golkar, yang meninggal pada awal November 2019 lalu. (SRM)

Tinggalkan Balasan