- Advertisement -spot_img
29.9 C
Kudus
Rabu, 22 September 2021
BerandaPatiPaket Sembako Kapolri Disalurkan ke Warga Terdampak

Paket Sembako Kapolri Disalurkan ke Warga Terdampak

- Advertisement -spot_img

PATI, Suaramuria.com – Paket sembako Kapolri mulai disalurkan ke warga terdampak pandemi Covid-19. Untuk di Kabupaten Pati tercatat ada 800 paket yang kini telah disalurkan secara serentak.

Kapolres Pati AKBP Cristian Tobing memimpin langsung proses pendistribusian tersebut. Agar dapat lebih efektif dan tepat sasaran, penyaluran dilakukan melalui sebanyak 20 polsek jajaran. Penyerahan itu dilakukan secara simbolis di Mapolres Pati kemarin.

AKBP Cristian Tobing, Kapolres Pati melalui Kasubaghumas Iptu Sukarno mengatakan, pendistribusian paket sembako kapolri itu mulai dilakukan pada Senin (26/7) kemarin. Setiap polsek diberi 30 paket untuk kemudian disalurkan ke masyarakat.

“Polres Pati sendiri akan menyalurkan sebanyak 200 paket. Diantaranya berisi gula, terigu, minyak goreng, kue kering, sarden, teh, kecap, susu kental manis, margarin serta masker,”ujarnya.

BACA JUGA : Ribuan Warga Terdampak PPKM Dapat Bantuan Polres

Sementara itu Kapolres Pati AKBP Cristian Tobing mengatakan, paket sembako itu merupakan bantuan sosial dari Kapolri kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Diharapkan dengan bantuan tersebut dapat meringankan beban warga di masa sulit seperti sekarang ini.

“Harapannya bantuan baksos ini diharapkan betul-betul di salurkan kepada orang yang membutuhkan. Sehingga dapat membantu dalam melangsungkan kehidupannya terutama bagi masyarakat miskin di sekitar Polsek jajaran,”tegasnya.

Kapolres pun menegaskan agar proses pendistribusian bisa disalurkan secara tetap sasaran. Pihaknya bahkan meminta Wakapolres dan Kabagsumda untuk mengawal langsung prosesnya agar dapat tersalurkan kepada yang benar-benar membutuhkan.

“Kami berharap setiap kegiatan dapat dilaporkan sehingga lebih jelas dalam proses pelaksanaannya,”tegasnya.(srm)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Stay Connected

1,011PengikutMengikuti
2,458PengikutMengikuti
7,164PelangganBerlangganan

Must Read

- Advertisement -spot_img

Related News

- Advertisement -spot_img

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: