- Advertisement -spot_img
29.9 C
Kudus
Rabu, 19 Januari 2022
BerandaPatiPabrik Dua Kelinci Terbakar

Pabrik Dua Kelinci Terbakar

- Advertisement -spot_img
PATI, suaramuria.com – Kebakaran hebat melanda pabrik kacang Dua Kelinci di jalur pantura Desa Bumirejo, Kecamatan Margorejo Selasa (23/11) siang. Pemadam Kebakaran mengerahkan belasan armada untuk memadamkan kobaran api yang melanda pabrik Dua Kelinci itu.Menurut keterangan sejumlah saksi, kebakaran pabrik Dua Kelinci terjadi sekitar pukul 11.15. Tiba-tiba, asap hitam pekat mengepul ke atas. Kepulan asap itu menjulang hingga bisa terlihat dari jarak satu kilometer.
Kunowo, seorang pedagang yang biasa berjualan di sekitar pabrik mengaku melihat api tiba-tiba sudah berkobar. Asap juga sudah membumbung tinggi. “Tiba-tiba sudah ada asap pekat, ” kata dia.
Belasan Damkar Dikerahkan, Jalur Pantura Tersendat

Kebakaran pabrik itu membuat jalur pantura dari arah barat dan timur tersendat. Penguna jalan nampak melihat suasana kebakaran yang menghebohkan itu. Saat kebakaran, puluhan karyawan yang panik keluar dari pintu gerbang depan.

Kapolres Pati AKBP Christian Tobing melalui Kabagops Kompol Sugino mengaku petugas masih berupaya melokalisir api agar tidak merambat ke bagian belakang. Pasalnya terdapat sejumlah bahan mudah terbakar.

“Bagian kantor sudah terbakar. Saat ini kami mengupayakan melokalisir api, ” jelas dia.

Dia memastikan tidak ada karyawan yang terluka. Pasalnya sesaat setelah kejadian, petugas sudah mengevakuasi semua karyawan. ” Kalau untuk sumber api belum diketahui, ” tegas dia. ()

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Stay Connected

443FansSuka
397PengikutMengikuti
37PengikutMengikuti
7,164PelangganBerlangganan

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img

Berita Suara Muria Terkini

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here