mobil seruduk sembilan motor
Sebuah mobil tampak menabrak sejumlah motor di Puskesmas Kayen. (foto : suaramuria.com)

PATI, suaramuria.com – Mobil seruduk sembilan motor di Puskesmas Kayen, Kabupaten Pati. Kejadian menggemparkan tersebut terjadi pada Selasa (11/5) kemarin. Disinyalir pengemudi kurang menguasai mobil matic yang dikendarainya.

Kejadian itu terjadi pada Selasa (11/5) sekitar pukul 08.00 kemarin. Sejumlah video terkait laka itupun viral dan banyak beredar di dunia maya. Dari video rekaman CCTV terlihat mobil jenis Terrios warna silver sebenarnya berada di depan Puskesmas bersandingan mobil warna kuning.

Terlihat seorang pria yang serupa tukang parkir berada di dekat mobil tersebut. Mobil itupun kemudian terlihat berjalan mundur. Namun bukannya berbelok ke kanan,mobil tersebut justru melaju kencang hingga menabrak pagar puskesmas.

Mobil itu tak juga berhenti hingga akhirnya juga turut menabrak sejumlah sepeda motor yang terparkirkan. Pada rekaman video amatir warga lainnya tampak sejumlah motor hingga bertumpuk setelah di tabrak mobil tersebut.

Sebuah motor scoopy bahkan berada di kolong mobil. Ada pula motor yang tampak tersangkut. Sementara sejumlah pegawai puskesmas dan warga tampak menyaksikan kecelakaan tersebut.

Nasib nahas itu rupanya dialami oleh Yadi (43) warga Dukuh Mayar, Desa Trimulyo, Kecamatan Kayen. Dari informasi yang dihimpun, saat itu dia datang ke Puskesmas Kayen untuk membantu tetangganya meminta surat rujukan.

Blodor yang merupakan tetangga Yadi mengatakan, yang bersangkutan saat itu memang diminta oleh tetangganya untuk meminta surat rujukan di Puskesmas Kayen. Yadi saat itu mengendarai mobil terrios matic warna silver.

“Kebetulan, Yadi belum begitu lincah mengemudikan mobil matic. Mungkin karena belum terbiasa, mobil kemudian melaju kencang dan menghantam sembilan motor yang parkir di sebelah utara Puskesmas,”katanya.

BACA JUGA : Dua Bus Adu Banteng, 9 Orang Terluka

Menurutnya, sembilan motor tersebut sebagian besar adalah milik karyawan Puskesmas Kayen. Tetapi yang paling parah hanya ada tiga motor. Beruntung dalam kejadian tersebut tak sampai menyebabkan jiwa.

“Saat ini sudah ditangani oleh petugas kepolisian,”ujarnya menjelaskan kejadian mobil seruduk sembilan motor tersebut.(srm)

Tinggalkan Balasan