- Advertisement -spot_img
29.9 C
Kudus
Rabu, 19 Januari 2022
BerandaKudusLima Pejabat Dirotasi, Bupati Kudus Singgung Soal Integritas

Lima Pejabat Dirotasi, Bupati Kudus Singgung Soal Integritas

- Advertisement -spot_img

KUDUS,suaramuria.com – Jajaran pejabat di lingkungan Pemkab Kudus kembali berganti. Sebanyak lima pejabat dirotasi. Bupati Kudus melantik kelima pejabat tersebut di Pendapa Kabupaten Kudus, Senin (6/9).

Pelantikan dan pengambilan sumpah berjalan dengan singkat namun khidmat. Pelantikan lima pejabat itu disaksikan sejumlah kepala OPD di lingkungan Pemkab Kudus.

Pejabat yang dilantik tersebut yakni Catur Widiyatno sebagai staf ahli Bupati Kudus bidang pemerintahan, hukum, dan politik. Catur sebelumnya Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP).

Jadmiko Muhardi Setiyanto yang sebelumnya Sekretaris DPRD Kudus kini menduduki jabatab baru sebagai asisten perekonomian dan pembangunan sekretariat daerah Kabupaten Kudus.

BACA JUGA : Bangun Kudus, Bupati Butuh Kriteria Pejabat 4 Sehat 5 Sempurna

Djati Sholechah kini menduduki jabatan Setwan DPRD Kudus. Ia sebelumnya menjabat sebagai Kepala Satpol PP.

Sementara itu, Kholid Seif yang sebelumnya menjabat kepala Diskominfo Kudus kini menduduki kursi jabatan baru sebagai kepala Satpol PP Kudus.

Bergas Catursasi Penanggungan yang sebelumnya kepala Disbudpar kini dilantik sebagai kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kabupaten Kudus.

Tak banyak sambutan pidato yang disampaikan Hartopo saat melantik kelima pejabat tersebut. Ia hanya menegaskan para pejabat menjaga integritasnya.

“Tidak banyak yang ingin saya sampaikan. Saya percaya saudara dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya sesuai tugas yang diberikan. Semuanya harus konsekuen menjaga integritas,” katanya.

Ia meminta para pejabat bekerja secara maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Segera menempatkan diri dan dapat menyesuaikan tugas yang baru. Sebagai pelayan masyarakat, jangan sampai mengecewakan masyarakat yang dilayani,” ujarnya. (srm)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Stay Connected

443FansSuka
397PengikutMengikuti
37PengikutMengikuti
7,164PelangganBerlangganan

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img

Berita Suara Muria Terkini

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here