- Advertisement -
Beranda Kudus Kompol Eko Rubiyanto Wakapolres Kudus

Kompol Eko Rubiyanto Wakapolres Kudus

- Advertisement -

KUDUS, suaramuria.com – Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma, memimpin prosesi serah-terima jabatan Wakil Kepala Kepolisian Resor Kudus. Wakapolres Kudus berganti dari sebelumnya Kompol Dyah Wuryaning Hapsari, kini Kompol Eko Rubiyanto.

Kompol Eko Rubiyanto, sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Pedurungan Polrestabes Semarang. Adapun Kompol Dyah Wuryaning Hapsari kini menjabat sebagai Gadik Madya SPN Purwokerto Polda Jateng.

Kapolres menyampaikan terima kasih kepada Kompol Dyah Wuryaning Hapsari atas pelaksanaan tugas, dedikasi dan loyalitas selama pengabdiannya. Kapolres mengatakan, beberapa agenda besar berjalan dengan baik dan relatif aman.

Pihaknya juga menyatakan apresiasi atas kerjasama dengan pejabat lama dengan berbagai unsur di lingkungan tersebut yang berjalan dengan baik.

“Selamat melaksanakan tugas dan amanah yang baru. Kami mendoakan semoga kesuksesan yang telah diraih dapat terus menghiasi lembaran karir pengabdian saudara,” katanya pada upacara serah terima jabatan Wakapolres Kudus di halaman Mapolres Kudus, Selasa (25/8).

BACA JUGA : Polres Kudus Bentuk Timsus Pemulasaran Jenazah Pasien Covid-19

Kapolres meminta pejabat baru segera menyesuaikan dengan tugas masing-masing. Pejabat baru perlu segera merumuskan ide dalam menghadapi tantangan tugas saat ini. Tugas pada masa mendatang tidak mudah, salah satunya penanganan dampak pandemi Covid-19.

“’Silahkan melanjutkan upaya-upaya yang telah terlaksana oleh Wakapolres yang lama. Upayakan inovasi-inovasi baru atau terobosan yang dapat meningkatkan dan memajukan Polres Kudus baik dalam pembinaan maupun operasional,” ujarnya.

Kabupaten Kudus bagi bagi Kompol Eko Rubiyanto bukanlah hal yang baru. Pejabat baru pada tahun 2016 pernah menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Kudus.

“Harapannya, saya akan segera bisa menyesuaikan diri bersama jajaran di Polres Kudus,” imbuhnya.

Semoga dengan pengalaman yang ada pada penugasan jabatan sebelumnya, mampu melaksanakan tugas dengan baik. Banyak tugas dan tantangan ke depan yang harus tertuntaskan oleh institusi tersebut sehingga membutuhkan kerjasama semua pihak. (SRM)

- Advertisement -
- Advertisement -

Stay Connected

1,011PengikutMengikuti
2,458PengikutMengikuti
7,164PelangganBerlangganan

Must Read

- Advertisement -

Related News

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: