26.2 C
Kudus
Minggu, 29 Januari 2023
BerandaJeparaKegiatan TMMD Jepara Bedah Rumah dan Bangun Jalan Capai 70 Persen, Ini...

Kegiatan TMMD Jepara Bedah Rumah dan Bangun Jalan Capai 70 Persen, Ini Sasarannya

- Advertisement -spot_img

JEPARA,suaramuria.com – Program kegiatan TMMD di Kabupaten Jepara sudah mencapai 70 persen. Kodim Jepara pada kegiatan TMMD Reguler ke-115 ini menggelar kegiatan fisik seperti bedah rumah dan perbaikan jalan.

Dandim Jepara Letkol Inf Mokhamad Husnur Rofiq mengatakan, kegiatan TMMD Reguler ke-115 digelar di Desa Ujungwatu, Kecamatan Donorojo, sejak Selasa, 11 Oktober 2022

Pelaksanaan Kegiatan TMMD Reguler ke-115 ini telah mencapai progres 70 persen dari target. Ia mengatakan, sasaran kegiatan fisik pada TMMD kali ini ada merenovasi lima rumah tidak layak huni dan pembangunan jalan beton sepanjang 1.010 meter.

BACA JUGA : TMMD Buka Akses Jalan Tembus Bogoharjo – Waru Rembang

“Masyarakat menyambut antusias program yang kami kerjakan. Harapannya kegiatan yang kami laksanakan dapat mendongkrak perekonomian warga sekitar,” kata Rofiq.

Kepala Kelompok Staf Ahli (Kapok Sahli) Pangdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Joko Triyanto yang datang ke Jepara mengapresiasi telah terlaksananya kegiatan itu.

Kegiatan ini menjadi wujud sinergi antara TNI, pemerintah daerah, dan masyarakat sekaligus wujud kemanunggalan TNI sudah tercipta dengan baik.

Sekda Jepara Edy Sudjatmiko menyampaikan ucapan terima kasih atas terselenggaranya program TMMD yang turut membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Jepara.

Menurutnya, kegiatan ini turut mendongkrak capaian Kabupaten Jepara yang menempati posisi ketiga se-Jawa Tengah dari segi kesejahteraan masyarakat.

“Semoga dengan adanya TMMD terbangun sinergi antara TNI, Pemerintah, dan masyarakat, demi kesejahteraan masyarakat,” kata Edy. (srm)

 

 

BACA JUGA  Gantikan Letkol Irwansyah, Letkol Indarto Jabat Komandan Kodim Kudus
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Stay Connected

443FansSuka
397PengikutMengikuti
37PengikutMengikuti
7,164PelangganBerlangganan

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img

Berita Suara Muria Terkini

- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini