- Advertisement -spot_img
25.3 C
Kudus
Jumat, 2 Desember 2022
BerandaKudusKapolres Kudus Pimpin Serah Terima Tiga Pajabat Polres Kudus

Kapolres Kudus Pimpin Serah Terima Tiga Pajabat Polres Kudus

- Advertisement -spot_img

KUDUS,suaramuria.com – Tiga orang pejabat di lingkungan Polres Kudus dimutasi ke tempat baru. Kapolres Kudus AKBP Wiraga Dimas Tama pimpin upacara Serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Binmas, Kapolsek Kaliwungu dan Kapolsek Dawe yang berlangsung di Halaman Polres Kudus, Selasa (22/11) pagi.

Kasat Binmas AKP Upoyo Udi Santoso mendapat promosi jabatan menjadi Kapolsek Pecangaan Polres Jepara. AKP Budi Santoso yang sebelumnya menjabat Kasubag Dalops Bag Ops Polres Kudus menggantikan Udi Santoso.

Iptu Amirin yang sebelumnya menjabat Wakapolsek Undaan dipromosikan menjadi Kapolsek Dawe menggantikan AKP Hadi Noor Cahyo, yang bergeser menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Kaliwungu.

BACA JUGA : 16 Bintara Remaja Polres Kudus Ikuti Tradisi Pembaretan

AKP Hadi Noor Cahyo mengantikan Kompol Asnawi yang dimutasikan menjadi Perwira Menengah (Pamen) Polres Kudus dalam rangka memasuki masa pensiun.

Kapolres Kudus AKBP Wiraga Dimas Tama menyampaikan bahwa serah terima jabatan di lingkungan Polri merupakan hal biasa dalam rangka tour of duty, sebagai wujud dinamisasi organisasi dan terus berkembangnya tantangan tugas yang harus dihadapi.

“Selain itu jabatan dan kewenangan merupakan amanah yang harus kita laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, sekaligus sebagai bentuk pengabdian dan ibadah,” jelas Kapolres.

Kapolres mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan loyalitasnya dalam melaksanakan tugas. Ia juga mengucapkan selamat kepada yang menjalankan tugas di tempat baru.

Kepada pejabat yang baru diucapkan selamat datang dan segera menyesuaikan dengan lingkungan tugasnya yang baru.

“Tidak perlu beradaptasi terlalu lama. Apalagi para Kapolsek dan Kasat Binmas yang sertijab hari ini merupakan para pejabat berdinas di Polres Kudus. Tinggal penyesuaian di wilayah yang baru, sesuai dengan karakteristik wilayah tersebut,” terangnya. (srm)

BACA JUGA  Sulit Akses PPDB Online, Siswa Bisa Datang Langsung ke Sekolah
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Stay Connected

443FansSuka
397PengikutMengikuti
37PengikutMengikuti
7,164PelangganBerlangganan

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img

Berita Suara Muria Terkini

- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini