- Advertisement -spot_img
26.9 C
Kudus
Sabtu, 22 Januari 2022
BerandaPatiKapolres Berharap Banser Tetap Jadi Partner Polisi

Kapolres Berharap Banser Tetap Jadi Partner Polisi

- Advertisement -spot_img

PATI,suaramuria.comKapolres Pati AKBP Christian Tobing berharap Banser NU Pati dapat tetap menjadi partner terbaik dengan kepolisian. Terlebih dalam menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Kabupaten Pati.

Hal itu diungkapkan Kapolres saat pembukaan orientasi kenal medan Satkorcab Banser Kabupaten Pati di wisata alam Rimong Indah Desa Medani, Kecamatan Cluwak baru-baru ini.

Dikatakannya, GP Ansor sebagai salah satu organisasi masyarakat terbesar di Kabupaten Pati diharapkan mampu menjaga marwah jatidiri, harkat martabat Nahdlatul Ulama, menjaga aqidah Ahlussunnah Wal Jama’ah dan mempertahan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

BACA JUGA : Srikandi Polres Pati Temukan Karaoke Nekat Buka

“Kami menyambut baik kegiatan ini. Kami berharap lewat dapat membentuk kader – kader Banser yang tangguh dan siap ditempatkan di berbagai sektor,”ujarnya.

Dia juga yakin dengan kegiatan tersebut dapat membentuk atau memperkuat pemuda Ansor dan Banser Kabupaten Pati Pati menjadi lebih tangguh, handal dan mampu menyesuaikan diri dari berbagai medan termasuk lingkungan masyarakat serta dapat mempertahankan NKRI.

Kegiatan itu sendiri diikuti sedikitnya 150 orang dan dipimpin oleh ketua PCNU Kabupaten Pati KH. Yusuf Hasyim, ketua GP Ansor Pati Itkonul Hakim, perwakilan pengurus Muslimat dan Fatayat maupun anggota Polsek Cluwak.(srm)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Stay Connected

443FansSuka
397PengikutMengikuti
37PengikutMengikuti
7,164PelangganBerlangganan

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img

Berita Suara Muria Terkini

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here