- Advertisement -spot_img
26.9 C
Kudus
Sabtu, 22 Januari 2022
BerandaPatiIsi Kemerdekaan dengan Berbagi Ala Firman

Isi Kemerdekaan dengan Berbagi Ala Firman

- Advertisement -spot_img

PATI, suaramuria.com – Isi kemerdekaan, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Firman Soebagyo memilih mengisinya dengan berbagi. Langkah itu juga sebagai upaya menyerap aspirasi dari warga masyarakat.

Tak ayal, sejumlah abang becak, juru parkir, tukang angkut sampah, marbot masjid di Kabupaten Pati terlihat gembira.

Bagi – bagi sembako di Jumat Berkah Bersama Golkar tersebut sebagai wujud syukur atas HUT Kemerdekaan RI sekaligus bentuk kepedulian anggota DPR RI Firman Soebagyo terhadap warga masyarakat yang terdampak pandemi covid.

BACA JUGA : Momen Kemerdekaan jadi Semangat Berjuang Lawan Pandemi

Perwakilan Rumah Aspirasi Firman Soebagyo, Muhammad Nasich mengharapkan, pandemi covid-19 di Kabupaten Pati, dan Indonesia segera berakhir serta bisa beraktifitas kembali seperti biasa.

“Karena kondisi ini sudah semakin baik dari ke hari, sehingga awal September depan, kita bisa beraktifitas seperti semula,” ujarnya saat diwawancarai usai bakti sosial.

Muhammad Nasich menambahkan, bantuan sosial itu tidak hanya dibagikan pada masyarakat yang kurang mampu, melainkan juga yang saat ini terdampak covid – 19 di wilayah Pati dan Juwana.

Sementara, Ketua DPD Partai Golkar Pati Endah Sri Wahyuningati menyebut, bantuan sosial ini diniatkan untuk sedekah anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar Firman Soebagyo, sekaligus memperingati HUT ke 76 Kemerdekaan RI 17 Agustus 2021 lalu.

“Kami berharap dukungan dari masyarakat yang ingin menyalurkan bantuan bagi yang membutuhkan, bersama teman-teman perempuan Golkar, yang beberappa hari lalu juga sudah membantu masyarakat dalam menghadapi pandemi ini,” ujarnya.

Adapun pendistribusian bantuan sosial untuk isi kemerdekaan tersebut dilakukan dengan mendatangi langsung sasaran, dari satu tempat ke tempat lain. Yaitu di sekitar Pati Kota dan Kecamatan Juwana.(srm)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Stay Connected

443FansSuka
397PengikutMengikuti
37PengikutMengikuti
7,164PelangganBerlangganan

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img

Berita Suara Muria Terkini

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here