hari bhayangkara
Wartawan di Kabupaten Pati memberi kado kue sebagai ucapan peringatan Hari Bhayangkara ke-74 kepada Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafaat . (foto : suaramuria.com)

PATI, suaramuria.com – Saat hendak keluar dari kantor, Kapolres Pati tiba-tiba dicegat oleh puluhan wartawan Kabupaten Pati. Aksi itu bukan untuk meminta keterangan pers namun rupanya kejutan dari awak media untuk memeringati Hari Bhayangkara ke 74 yang sedianya jatuh pada 1 Juli ini.

Lagu “ulang tahun” pun bergema di aula Lobi yang dilanjutkan acara pemotongan kue. Suasana akrab pun terlihat antara para perwira Polres Pati bersama jurnalis yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pati serta Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI).

BACA JUGA : Polres Pati Dalami Dugaan Penipuan Arisan Online

Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafaat mengaku terharu atas kejutan yang diberikan oleh wartawan Pati. Baginya dukungan dan sinergitas dari awak media dapat turut menjadi motivasi dari kepolisian untuk tetap mengabdi.

“Kami berharap kedepannya kepolisian dapat terus meningkatkan kinerjanya. Memberikan pelayanan dan mengayomi masyarakat sebaik mungkin,”tegasnya.

AKBP Arie Prasetya Syafaat juga berharap sinergitas dengan jurnalis dapat terjaga. Baginya jurnalis juga memiliki peranan penting dalam bersama-sama menjaga kondusifitas, keamanan dan ketertiban masyarakat.

Sementara itu M Noor Efendy ketua PWI Pati mengucapkan selamat atas peringatan Hari ulang tahun ke 74 Bhayangkara. Dia berharap kedepannya kinerja kepolisian dalam memberikan pelayanan terbaik ke masyarakat dapat terus ditingkatkan.

“Kejutan ini tentu menjadi bentuk kebersamaan antara Jurnalis dan Polri,”terangnya.

Dirinya pun berharap kedepan hubungan antara jurnalis dan Polri dapat semakin baik dalam menjalankan tugasnya masing-masing. Terlebih kepolisian tentu menjadi mitra bagi jurnalis itu sendiri.

“Tentunya kami berharap kedepan Polri dapat semakin professional, dan dicintai oleh masyarakat,”ujarnya. (SRM)

Tinggalkan Balasan