gerai mustika ratu
Bupati Haryanto meresmikan gerai Mustika Ratu di Pati. (foto: suaramuria.com)

PATI, suaramuria.com – Bupati Pati Haryanto menyebut posisi Pati yang strategis menjadi daya tarik investor. Hariyanto menyebut gerai mustika ratu bakal dibuka di Pati.

Letak Pati yang berada di tengah-tengah pada wilayah eks-Karesidenan Pati terbukti mampu menarik investasi.

“Seperti Mustika Ratu yang memutuskan untuk melakukan pengembangan dan perluasan jaringan bisnisnya di Pati. Ini positif bagi perkembangan daerah,” ujarnya saat pembukaan dan peresmian gerai baru House of Mustika Ratu (HOMR) Pati, Kamis (20/2).

BACA JUGA: Putri Indonesia Edukasi Siswa SMK 1 Pati

Dia mengaku, kehadiran HOMR BRA Mooryati Soedibyo di wilayahnya merupakan bagian dari pengakuan dunia usaha atas potensi daerahnya. Gerai mustika ratu ini, lanjut Haryanto, memberi dampak positif bagi Pati.

Tidak hanya dari penyerapan tenaga kerja, tetapi juga layanan kecantikan yang sehat dan alami.

“Mustika Ratu bukan sembarangan (perusahaan). Pemilihan Pati untuk pengembangan usaha pasti telah melalui pertimbangan dan kajian matang. Bisa jadi salah satunya karena pertimbangan posisi yang strategis,” katanya.

Mengenai kehadiran layanan perawatan tubuh dari wajah hingga kaki (from head to the toe) yang ditawarkan HOMR, Haryanto menyambut antusias. Menurutnya, konsep perawatan tradisional dengan bahan alami asli Indonesia dapat menjawab kebiasaan masyarakat yang instan dengan bahan kimia dalam perawatan tubuh.

Grand Opening

Grand Opening HOMR yang berada di Jalan Penjawi Nomor 51 Pati itu dihadiri Direktur Business Development and Innovation PT Mustika Ratu Tbk Kusuma Anjani dan Puteri Indonesia 2019 Frederika Alexis Cull. Sejumlah pejabat daerah lain juga tampak hadir dalam kesempatan itu.

Anjani mengemukakan, HORM di Pati merupakan gerai Mustika Ratu ke-6 di Indonesia. Sekaligus menjadi yang pertama di Jawa Tengah. HORM adalah buah pemikiran Dr BRA Mooryati Soedibyo, pendiri PT Mustika Ratu Tbk, yang merupakan salah satu perusahaan penghasil jamu dan kosmetik berbahan dasar alami terbesar di Indonesia.

“Dengan pembukaan HORM, Pati mulai mengenal perawatan tradisional dengan bahan-bahan alami dari Indonesia untuk perawatan kebugaran dan penghilang penat yang praktis dan terjangkau. Ini bisa menjadi pilihan masyarakat urban yang sibuk dan tingkat stress tinggi untuk kembali rileks dan bugar. House of Mustika Ratu Pati hadir lebih dekat lagi kepada pelanggan di Pati dan sekitarnya,” jelas pemilik HOMR Pati Twenika Arisanti.

Puteri Indonesia Frederika mengatakan, outlet HOMR membantu dan mempermudah kaum milenial untuk merasakan kenyamanan spa treatment tradisional khas Indonesia. Menurutnya, sentuhan tradisional dan alami dalam perawatan tubuh dibutuhkan kalangan milenial agar bergaya hidup sehat.(SRM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here