FIF Pati Berikan Relaksasi Kredit dan Bagikan Sembako
FIF Group Cabang Pati memberi bantuan kepada nasabah dan masyarakat melalui relaksasi kredit dan pembagian sembako. (foto: suaramuria.com)

PATI, suaramuria.com – Perserbaran wabah virus corona (Covid-19) membawa dampak besar bagi setiap kehidupan manusia. Hal itu disadari betul PT Federal International Finance (FIF Group) dan tergerak untuk membantu meringankan beban masyarakat melalui berbagai upaya, di antaranya pemberlakuan relaksasi kredit.

“Kami sadar bahwa FIF Group merupakan salah satu perusahaan yang kesehariannya dekat dengan masyarakat dan sangat memaklumi kondisi sekarang. Oleh sebab itu, selain penyaluran paket sembako ini, FIF Group juga memberlakukan relaksasi kredit sesuai anjuran pemerintah untuk konsumen yang terdampak Covid-19,” ujar Kepala Cabang FIF Group Marjoko di sela-sela penyaluran sembako, Kamis (16/4).

Pihaknya menyalurkan 370 paket sembako. Sebanyak 250 paket sembako dari dana sosial syariah FIF Group dibagikan kepada masyarakat sekitar kantor FIF Group cabang Pati. Adapun 120 paket lainnya diberikan kepada karyawan berasal dari dana koperasi FIF Group.

BACA JUGA: Lazisnu Sisir Pati Bagikan Ribuan Paket Sembako

“Berbagai bantuan itu kami harapkan dapat memberi penyemangat dan meringan beban masyarakat di tengah kondisi yang penuh tantangan saat ini,” katanya.

Lebih lanjut dia menjelaskan, pembagian paket sembako berlangsung di seluruh penjuru negeri. Aksi sosial itu dilaksanakan pada 620 titik di seluruh Indonesia dengan total 75.510 paket sembako.

Perwakilan warga sekitar FIF Group Pati Yayat mengapresiasi perhatian perusahaan pembiayaan sepeda motpr dan elektronik itu. Menurutnya, bantuan sembako sangat dibutuhkan masyarakat dalam kondisi berat belakangan ini.

“Pengurus RT telah mengatur penyaluran bantuan paket sembako kepada warga yang sudah didata. Untuk teknis penyaluran dilakukan dengan tetap menjaga jarak dan menghindari keramaian warga sesuai petunjuk pemerintah,” katanya.(SRM)

Tinggalkan Balasan