Tim Kampanye Pilbup Rembang
Dua Ketua Tim Kampanye Pilbup sedang Ngopi Bareng di Kedai Kopi Mlete

REMBANG, suaramuria.com – Dua ketua tim kampanye Pilbup Rembang yakni pasangan bakal calon bupati (bacabup) dan bakal calon wakil bupati (bacawabup) Harno – Bayu Andriyanto (Harno – Bayu) dan H Abdul Hafidz – M Hanies Cholil Baro’ (Hafidz – Hanies) ngopi bareng di Kedai Kopi Mlete Jalan Pemuda Rembang Kamis (3/9) malam.

Ketua Tim Kampanye Harno – Bayu, Supriyadi Eko Praptomo datang dengan Jihad Asia Pustakawan. Sedangkan Tim Kampanye Hafid- Hanies, Zaimul Umam (Gus Umam) datang bersama Ketua Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan, Ridwan SH MH.

Seusai ngopi bareng, kedua tim kampanye pilbup Rembang itu sama-sama menginginkan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Kabupaten Rembang tahun 2020 berjalan damai.

BACA JUGA : JARI Ajak Laksanakan Pilbup Bermartabat

Ketua Tim Kampanye Harno – Bayu, Supriyadi Eko Praptomo mengatakan Pilbup merupakan rutinitas yang terjadi lima tahun sekali. ”Saya harap semua pihak tetap menjaga situasi kondusif dan dingin selama Pilbup ini,” kata dia.

Dia melihat sejauh ini suasana Pilbup Rembang masih dingin dan belum memanas. ”Kalau ada pernyataan di medsos, saya kira masih wajar. saya mengamati suasana juga masih dingin,” jelas dia.

Tim Kampanye Hafid- Hanies, Zaimul Umam (Gus Umam) mengatakan demokrasi adalah kontestasi gagasan. ”Pilbup adalah permainan dinamis. Jangan sampai karena beda pilihan hingga mengorbankan persahabatan dan persaudaraan,” terang dia.

Dia juga mengatakan ngopi bareng dua ketua tim kampanye ini untuk memberi contoh kepada masyarakat agar tetap kondusif dalam Pilbup Kabupaten Rembang ini. ”Kita ini sama-sama memiliki tanggungjawab menjaga Rembang tetap kondusif. Rembang yang kondusif bukan hanya tanggungjawab TNI POLRI. Tapi juga tanggung jawab kita bersama,” tandas dia. (SRM)

Tinggalkan Balasan