26.9 C
Kudus
Sabtu, 20 Juli 2024
BerandaPatiDiduga Maling Motor, Perempuan Diamankan Warga di Gembong

Diduga Maling Motor, Perempuan Diamankan Warga di Gembong

- Advertisement -spot_img

PATI,suaramuria.com – Diduga melakukan pencurian sepeda motor, seorang perempuan berinisial S diamankan oleh warga di Kecamatan Gembong, Kabupaten Pati. Kabar penangkapan itu marak beredaar di media sosial.

Untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan, S kini diamankan dan dilimpahkan ke unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Pati.

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Pratama melalui Kapolsek Gembong, Iptu Lilik Supardi membenarkan jika pihaknya telah mengamankan seorang perempuan yang diduga melakukan aksi pencurian sepeda motor.

BACA JUGA : Maling Gondol Isi Kotak Amal Masjid Al Mutaqqin

“Saat ini kasus itu telah kami limpahkan ke Satreskrim Polresta Pati,” terang Lilik saat dikonfirmasi Rabu (8/2).

Kasus itu terjadi pada Selasa (7/2) sekitar pukul 18.30 WIB.

Kejadian bermula ketika warga melihat pelaku sedang mendorong sepeda motor Honda Beat di jalan Pati – Gembong tepatnya di Dukuh Gudan, Desa Gembong, Kecamatan Gembong.

Melihat hal tersebut, sejumlah warga berupaya menawarkan bantuan. Warga awalnya mengira jika perempuan itu mengalami masalah pada sepeda motornya.

Hanya saja ketika hendak ditolong, salah seorang warga Desa Selorejo, Kecamatan Gembong justru mengenali sepeda motor yang dibawa perempuan tersebut merupakan milik tetangganya.

“Akhirnya warga membawa perempuan tersebut bersama sepeda motor yang dibawanya ke Mapolsek Gembong. Saat ini baik perempuan itu dan motornya telah diamankan dan dilimpahkan ke unit Satreskrim Polresta Pati,” katanya. (srm)

BACA JUGA  Belasan ASN Pati Terpapar Covid-19
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Stay Connected

443FansSuka
397PengikutMengikuti
37PengikutMengikuti
7,164PelangganBerlangganan

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img

Berita Terkini

- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini