- Advertisement -spot_img
30 C
Kudus
Rabu, 18 Mei 2022
BerandaKudusChek In Bareng Cewek, Pria Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Kamar Hotel

Chek In Bareng Cewek, Pria Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Kamar Hotel

- Advertisement -spot_img

KUDUS,suaramuria.com – Jasad pria berusaha 68 tahun ditemukan tewas tanpa busana di salah satu kamar Hotel Mahkota, Selasa (18/1). Pria yang diketahui bernama Rozichan warga Desa Purwosari, Kecamatan Kota, Kabupaten Kudus itu sebelumnya diketahui chek in bersama seorang perempuan.

Jasad Rozichan kali pertama diketahui Sugeng, salah seorang penjaga hotel. Sugeng berinisiatif mengecek kamar 235 tempat pria lansia itu menginap, sekitar pukul 10.00 WIB.

“Saya cek karena jam sewa kamarnya sudah habis. Sempat saya ketok pintu kamar tetapi tidak ada jawaban. Karena pintu kamar tidak dikunci, saya pun membuka dan melihat sudah dalam kondisi seperti itu,” katanya.

BACA JUGA : Razia Kos, Dapati Pasangan Tak Resmi Dan Clurit

Sugeng menuturkan, pria itu diketahui chek ini ke hotel sekitar pukul 10.00 WIB, Senin (17/1). Ia datang bersama seorang perempuan. Keduanya datang mengendarai sepeda motor berbeda.

“Sekitar jam 11.45 WIB, teman perempuannya itu keluar hotel sempat pamit ingin mencari makan. Namun ia tak kembali lagi,” katanya.

Kapolsek Jati AKP Deni Dwi Noviandi mengatakan, dari pemeriksaan dokter bersama tim Inafis tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan pada tubuh tamu hotel itu.

“Posisi korban miring ke kiri, tanpa busana. Dari mulut dan telinga korban keluar darah. Tetapi tak ada tanda-tanda penganiayaan. Barang-barangnya seperti dompet, pakaian, kunci motor dan sepeda motor masih ada semua,” katanya.

Polisi masih mencari perempuan yang datang bersama tamu hotel yang meninggal itu.

Kepala Puskesmas Ngembalrejo Kamal Agus Efendi menyebut dari pemeriksaan petugas pria itu diperkirakan telah meninggal sekitar 20 jam lalu. Hal ini diperkuat kondisinya yang sudah dingin dan kaku.

“Kami tidak menemukan obat-obatan. Hanya bungkus pengaman alat kontrasepsi saja,” ujarnya.

Sementara dugaan ia meninggal akibat menenggak obat kuat, Kamal mengatakan ada kemungkinan itu.

“Bisa jadi dikonsumsi sebelum masuk. Sebab di lokasi tak ditemukan. Kalau kita lihat identitas korban dengan usia itu, kemungkinan besar yang bersangkutan mengalami serangan jantung,” ujarnya. (srm)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Stay Connected

443FansSuka
397PengikutMengikuti
37PengikutMengikuti
7,164PelangganBerlangganan

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img

Berita Suara Muria Terkini

- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini