- Advertisement -spot_img
30.9 C
Kudus
Senin, 18 Oktober 2021
BerandaJeparaCara Polres Jepara Rayakan HUT Satlantas, Bagi-bagi Sembako untuk Komunitas Difabel

Cara Polres Jepara Rayakan HUT Satlantas, Bagi-bagi Sembako untuk Komunitas Difabel

- Advertisement -spot_img

JEPARA,suaramuria.com – Polres Jepara bagi-bagi sembako kepada para penyandang disabilitas anggota Komunitas Difabel Jepara (KMDJ), Selasa (21/9). Bakti sosial itu digelar untuk merayakan HUT ke-66 Satuan Lalu-Lintas (Satlantas).

Kasatlantas Polres Jepara AKP Doddy Triantoro hadir langsung menemui anggota komunitas difabel. Turut hadir Kanit Regident Ipda Riski Tiar Novitasari, Kanit Gakkum Ipda Agus Tiar, Kanit Dikyasa Ipda Sarmo, dan anggota Lantas.

Pengurus dan perwakilan anggota KMDJ. Termasuk diantaranya, sesepuh Mbah Ahmad Sabarno (72).

BACA JUGA : Modus Kejahatan Berkembang, Anggota Satpam Dituntut Kuasai IT

Kapolres Jepara AKBP Warsono melalui Kasat Lantas AKP Doddy Triantoro mengatakan, kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kepada warga untuk meringankan beban di tengah wabah pandemi Covid-19.

“Kami ingin menyambung tali silaturahmi dengan teman-teman difabel yang tergabung di KMDJ,” katanya.

Ia mengatakan, kegiatan berbagi untuk sesama ini juga merupakan rangkaian Operasi Patuh Candi 2021 dan HUT Satlantas Polri 22 September 2021.

Operasi patuh candi 2021 fokus pada kegiatan masyarakat yang berpotensi menyebabkan kluster Covid-19. Masyarakat yang tidak patuh protokol kesehatan dan yang tidak disiplin lalu lintas, serta lokasi rawan kerumunan juga menjadi sasaran operasi ini.

Ketua KMDJ Syamsudin menyambut gembira bantuan yang diberikan Polres Jepara. Bantuan itu sangat berarti ditengah situasi pandemi Covid-19 saat ini.

“Kami sampaikan terima kasih atas bantuan sembako dari Kapolres yang disampaikan Kasatlantas Polres Jepara. Bantuan ini sangat bermanfaat disaat pandemi seperti saat ini,” kata Mbah Jenggot, panggilan akrab Syamsudin.

Pada kesempatan itu, Mbah Jenggot juga meminta bantuan untuk pengadaan SIM D bagi teman-teman difabel yang bergabung di KMDJ.

Pembina KMDJ Zakariya Anshori turut mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas perhatian yang begitu besar Polres Jepara. Dikatakan, Polres melalui Satlantas Polres yang selama ini telah banyak membagikan berbagai bantuan dan kemudahan bagi para anggota KMDJ. (srm)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Stay Connected

1,011PengikutMengikuti
2,458PengikutMengikuti
7,164PelangganBerlangganan

Must Read

- Advertisement -spot_img

Related News

- Advertisement -spot_img

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: