bpr bank jepara artha
Direktur Utama PD BPR Bank Jepara Artha Jhendik Handoko didampingi Direktur Kepatuhan Jamaludin Kamal menyerahkan sumbangan 1.200 paket sembako serta bahan bahan dan alat kebersihan kepada Plt Bupati Jepara Dian Kristiandi, di Teras Gedung Setda Jepara, Kamis (30/4) lalu. (foto : suaramuria.com)

JEPARA, suaramuria.com – Banyak pihak turun tangan membantu Pemerintah melawan Corona. Tak terkecuali segenap direksi dan karyawan PD BPR Bank Jepara Artha.

Guna membantu Pemerintah Daerah dalam penanganan dan penanggulangan dampak wabah korona (covid-19), PD BPR Bank Jepara Artha menyerahkan sumbangan senilai Rp 100 juta.

Bantuan yang diwujudkan sembako, serta bahan dan peralatan kebersihan, diserahkan Direktur Utama PD BPR Bank Jepara Artha Jhendik Handoko didampingi Direktur Kepatuhan Jamaludin Kamal diterima Plt Bupati Jepara Dian Kristiandi, di Teras Gedung Setda Jepara, Kamis (30/4).

“Kami berharap, bantuan ini menjadi bagian dari berkah ramadan bagi warga yang tidak mampu. Juga dapat membantu kelancaran para petugas kesehatan dan relawan dalam penanganan wabah covid-19,” ujar Jhendik Handoko.

BACA JUGA : Perusahaan Diminta Andil Tangani Dampak Covid-19

Dia menjelaskan, dana dikumpulkan dari sumbangan direksi dan karyawan-karyawati yang berjumlah 88 orang. Sumbangan paling banyak berupa 1.200 paket sembako (masing masing berisi beras, minyak goreng, kecap, mie instan).

Penyaluran bantuan kepada warga akan ditangani organisasi perangkat daerah terkait.  Demikian juga bantuan masker 1.500 pcs, sarung tangan 30 dus (1.500 pasang), dan hand sanitizer 10 jerigen (50 liter).

“Dengan sumbangan ini, kami juga berharap keberkahan yang dirasakan masyarakat akan memberikan keberkahan balik kepada kami PD BPR Bank Jepara Artha dan seluruh jajaran direksi serta karyawan dan karyawati,” ujar Jhendik Handoko.

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Jepara Dian Kriastiandi, yang didampingi Asisten II Sekda Mulyaji, menyatakan terima kasih, dan memberikan apresiasi tinggi kepada direksi dan karyawan PD BPR Jepara Artha.

“Atas nama Pemerintah Daerah, saya memberikan apresisi dan penghargaan. Semua fihak diharapkan ambil peran dalam penanganan dan penanggulangan wabah covid-19. Kami berharap, penggalangan sumbangan untuk warga kurang mampu dan petugas kesehatan terus digalakkan,” ucap Wakil Bupati Jepara yang akrab dipanggil Andi, itu. (SRM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here