- Advertisement -spot_img
26.3 C
Kudus
Sabtu, 22 Januari 2022
BerandaPatiBongkar Pabrik Miras, Empat Polisi Diberi Penghargaan

Bongkar Pabrik Miras, Empat Polisi Diberi Penghargaan

- Advertisement -spot_img

PATI, suaramuria.com – Empat orang personil Polres Pati mendapatkan penghargaan setelah berhasil bongkar pabrik miras di Desa Tegalharjo, Kecamatan Trangkil baru-baru ini.

Empat orang personil itu diketahui bernama Iptu Suntoro, Ipda Edi Purtianto, Aiptu Sugeng Pranggono, serta Bripka Catur Aman Santoso. Penghargaan diberikan langsung oleh Kapolres Pati AKBP Christian Tobing saat apel Senin (10/1) pagi kemarin.

Keempat personil kepolisian itu dinilai berprestasi setelah mengungkap kasus produksi miras illegal jenis arak. Dalam kasus itu petugas juga berhasil menyita peralatan produksi miras serta ratusan botol arak siap edar.

“Kepada anggota yang telah mendapatkan penghargaan tetap bersemangat, bekerja keras karena hasil akhir tidak akan mengkhianati usaha. Maka dari itu terus berusaha untuk Polres Pati bisa menuju wilayah birokrasi bersih dan melayani,”ujarnya.

BACA JUGA : Berhasil dalam ETLE, Empat Polisi dapat Penghargaan

Selain penghargaan kepada empat personil yang berhasil bongkar pabrik miras itu, Kapolres Pati juga turut memberikan penghargaan kepada 30 personil kepolisian dari berbagai sektor dan satuan fungsi.

Dia berharap dengan pemberian reward itu bisa dijadikan motivasi untuk anggota Polres Pati yang lain agar dapat berprestasi sesuai dengan tupoksinya masing-masing.

“Bbaik di bidang operasional maupun bidang pembinaan. Semoga Tuhan yang Maha Esa senantiasa memberikan petunjuk, pertolongan dan meridhoi kita semua dalam pengabdian kita kepada masyarakat, bangsa dan negara,”ujarnya.

Penghargaan itu juga diakuinya sebagai tindak lanjut setelah Polres Pati berhasil meraih predikat wilayah bebas korupsi (WBK). Penghargaan diberikan dalam apel yang digelar di halaman Mapolres Pati kemarin.(srm)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Stay Connected

443FansSuka
397PengikutMengikuti
37PengikutMengikuti
7,164PelangganBerlangganan

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img

Berita Suara Muria Terkini

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here