- Advertisement -spot_img
28.4 C
Kudus
Senin, 27 Juni 2022
BerandaPatiBengkel Motor Terbakar, Kerugian Hingga Rp 2 Miliar

Bengkel Motor Terbakar, Kerugian Hingga Rp 2 Miliar

- Advertisement -spot_img

PATI, suaramuria.com – Bengkel motor terbakar hebat di Desa Kayen, Kecamatan Kayen, Kabupaten Pati, pada Senin (16/5) dini hari. Akibatnya, pemilik bengkel variasi itu mengalami kerugian cukup besar.

Dari informasi yang dihimpun, bengkel variasi sepeda motor itu diketahui milik Arga Rudi Wijanarko. Kejadian kebakaran sebenarnya telah terjadi pada Minggu (15/5) pukul 23.00 kemarin.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kabupaten Pati Sugiono mengatakan, begitu mendapatkan laporan, pihaknya segera menerjunkan empat unit mobil pemadam kebakaran.

BACA JUGA : 350 Lemari Jati Hangus, Kerugian Kebakaran Gudang Mebel Rp 2 M

“Kami upayakan pemadaman secepatnya dibantu dengan warga, personil dari Polsek Kayen serta Koramil,”ujarnya saat menjelaskan bengkel motor terbakar.

Kebakaran yang terjadi di Dukuh Asem Kemis, Desa Kayen itu akhirnya bisa dipadamkan pada Senin (16/5) pukul 00.35 kemarin. Api juga berhasil dilokalisir sehingga tidak sampai merambat ke bangunan lainnya.

“Beruntung tidak ada korban jiwa maupun korban luka dalam kejadian ini. Namun kebakaran turut meludeskan isi dari toko dan bengkel variasi tersebut,”tambahnya.

Hal itulah yang turut menyebabkan kerugian cukup besar. Dari perhitungan sementara, kerugian materiil diperkirakan mencapai sekitar Rp 2 miliar.

“Untuk penyebab pastinya masih dalam penyelidikan petugas. Namun muncul dugaan diakibatkan karena arus pendek pada listrik,”tambahnya.

Untuk itu, pihaknya pun mengimbau ke masyarakat agar lebih berhati-hati dan waspada terhadap segala potensi terjadinya kebakaran. Tak terkecuali pada instalasi listrik yang memang kerap memicu terjadinya bencana kebakaran.(srm)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Stay Connected

443FansSuka
397PengikutMengikuti
37PengikutMengikuti
7,164PelangganBerlangganan

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img

Berita Suara Muria Terkini

- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini