- Advertisement -spot_img
26.3 C
Kudus
Sabtu, 22 Januari 2022
BerandaLaga MuriaAwal Manis Pasangan PB Djarum Dejan/Serena di Kejuaraan Dunia BWF

Awal Manis Pasangan PB Djarum Dejan/Serena di Kejuaraan Dunia BWF

- Advertisement -spot_img

KUDUS,suaramuria.com – Atlet PB Djarum Kudus Dejan Ferdinansyah/Serena Kani mencatatkan awal manis di Kejuaraan Dunia BWF Spanyol. Setelah menumbangkan wakil Irlandia, Senin lalu, Dejan/Serena yang menjadi satu-satunya wakil Indonesia di ajang ini sudah ditunggu unggulan ke-11 dari Jerman.

Pasangan ganda campuran binaan PB Djarum Kudus ini berhasil menumbangkan pasangan Irlandia Paul Reynolds/Rachael Darragh, dua gim langsung dengan skor 21-14 dan 21-16 di Carolina Marin Sports Palace, Senin (13/12) sore.

Keberhasilan menumbangkan Paul Reynolds/Rachael Darragh membawa Dejan/Serena ke babak 32 besar. Lawannya di babak kedua Kejuaraan Dunia BWF ini cukup berat mengingat Mark Lamsfuss/Isabel Lohau adalah unggulan ke-11 di kejuaraan ini.

Secara rangking, pasangan Jerman ini juga jauh diatas Dejan/Serena.

BACA JUGA : PB Djarum Siapkan Atlet Terbaik Ikuti Seleknas PBSI

Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation Yoppy Rosimin mengapresiasi perjuangan Dejan/Serena di babak 64 besar lalu. Menurutnya, walaupun kalah peringkat anak asuhnya mampu tampil bagus.

“Targetnya yang penting main optimal. Yang penting bisa menang terus. Kalau menang terus kan nanti bisa juara,” ujarnya Selasa (14/12)

Yoppy menilai pertandingan menghadapi Jerman tidaklah mudah. Namun, pihaknya tetap optimistis kedua atlet PB Djarum itu dapat meladeni pasangan Jerman.

Sementara itu, Pelatih Dejan dan Serena, Vita Marissa mengaku tidak menargetkan anak asuhnya meraih medali. Menurutnya yang terpenting Dejan/Serena dapat bermain dengan maksimal. “Targetnya menambah jam terbang saja,” katanya. (srm)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Stay Connected

443FansSuka
397PengikutMengikuti
37PengikutMengikuti
7,164PelangganBerlangganan

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img

Berita Suara Muria Terkini

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here