anggota dprd jepara
Anggota DPRD Jepara Nur Osel Kahisha Putri membagikan bantuan paket sembako. (foto : suaraamuria.com)

JEPARA, suaramuria.com – Anggota DPRD Jepara dari Partai Berkarya Nur Osel Kahisha Putri, membagikan 150 paket sembako dan masker bagi warga terdampak Covid-19 di Kabupaten Jepara.

Paket bantuan pribadi diberikan atas keprihatinannya terhadap dampak ekonomi yang dirasakan warga akibat pandemi Covid-19.

Anggota DPRD Jepara dari dapil Jepaar I itu menyampaikan, bantuan terdiri dari beras, minyak goreng, mie instan, dan gula. Bantuan ini diharapkan dapat meringankan masyarakat di tengah kesulitan ekonomi saat wabah covid-19 ini melanda Jepara.

“Paket sembako ini diberikan untuk masyarakat, mulai dari lingkungan kami di Kelurahan Panggang, Kecamatan Jepara, kemudia meluas kami bagikan random di kabupaten Jepara terutama di dapil satu,” ungkapnya di sela-sela penyerahan bantuan secara langsung di Desa Sukodono, Kecamatan Tahunan.

BACA JUGA : BPR Bank Jepara Artha Sumbang Rp 100 Juta untuk Penanganan Corona

Nur Osel Kahisha Putri menambahkan, masyarakat saat ini sangat merasakan dampak pandemi covid-19. Banyak pekerja yang tidak lagi dapat bekerja karena pabrik menghentikan produksi. Sebagian masyarakat juga tidak mampu mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari.

”Kami sampaikan bantuan ini karena sebagai wakil rakyat yang duduk di DPRD peduli melihat masyarakat sekitar kami yang memang sangat terdampak secara ekonomi akibat virus ini,” katanya.

Terkait penyalurannya, paket-paket tersebut akan diberikan langsung kepada warga dari pintu ke pintu. Hal ini untuk menghindari kerumunan, serta mendukung program serta tetap di rumah saja dan tetap jaga jarak sesuai anjuran pemerintah. (SRM)

Tinggalkan Balasan